Berita Bethel
Penulis: Pram (06/04/2020)

Putus Rantai Corona, BPD Kepri Aksos ke Kec. Batu Aji dan Sagulung.

Team relawan BPD GBI Kepri [Badan Pekerja Daerah Gereja Bethel Indonesia Kepulauan Riau], Propinsi Kepulauan Riau dan Tagana [Taruna Siaga Bencana] Rajawali GBI [Gereja Bethel Indonesia] melanjutkan aksi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pada tahap ke-2 & 3. Kali ini,  ini wilayah penyemprotan desinfektan dilanjutkan ke wilayah Kecamatan Batu Aji, Batam dan Sagulung, Batam di awal bulan April 2020.

Lokasi kali ini yaitu gereja, pastori, lingkungan sekitar gereja serta komplek STII Batam. Di lokasi ini, team diterima oleh Pastor Kim. Tak hanya lakukan desinfektan saja, team menyerahkan bantuan alat cuci tangan konvensional. Tujuan team ke lokasi GBI Zaitun Kasih Karunia, GBI Marina Batam, GBI dibawah penggembalaan Pdt. Sangko Sirait, dan lain-lain.

Sejauh pemantauan team relawan di lapangan, berdasarkan info gembala-gembala jemaat setempat tidak ada jemaat yang terindikasi memiliki gejala awal Covid-19.

Kita doakan kiranya perlindungan Tuhan menyertai jemaat-jemaat Tuhan.Semua Gereja GBI setempat yang ditemui dalam giat disinfektan ini, Gembala jemaat menyampaikan bahwa mereka telah mengikuti anjuran Pemerintah dan BPH/BPD GBI dengan melakukan ibadah-ibadah Minggu dan doa secara online.Tentulah tidak mudah, tetapi kami percaya masa ini akan segera berlalu. [George Rudi Pasaribu].