Berita Bethel
Penulis: Pram (09/04/2020)

Tagana & Pelmas BPD Kal-Bar Bergerak Cegah Covid-19 Meluas

Tidak bisa di pungkiri dan tidak bisa di hindari masalah Pandemi virus Corona [Covid-19] yang sangat cepat menyebar ke mana-mana.

Dengan kondisi  yang terjadi maka BPD GBI [Badan Pekerja Daerah Gereja Bethel Indonesia] Kalimantan Barat melalui Bidang Pelmas [Pelayanan Masyakarat], team Tagana [Taruna Siaga Bencana] Rajawali GBI dan PDGBI [Persekutuan Dokter Gereja Bethel Indonesia], merapat untuk ikut serta ambil bagian menghadapi masalah wabah ini.

 

Pelmas BPD GBI Kal-Bar, Tagana Rajawali GBI, bersama Tagana Kabupaten Mempawah sudah melakukan penyemprotan desinfektan. Lokasi mengambil start dari Kantor BPD, kemudian ke rumah-rumah, SPBU dan lain sebagainya.

Aksi berikutnya yakni pada tanggal 31 Maret 2020,  team bersama Kapolres dan komponen masyarakat  melakukan  penyemprotan desinfektan  secara  serentak di wilayah Mempawah dan sekitarnya.

Kegiatan serupa dilakukan oleh Tagana Rajawali GBI di wilayah Sintang dengan didukung oleh gereja-gereja lokal GBI setempat.

Melalui kegiatan bersama ini, GBI bisa menjadi berkat untuk warga masyarakat di wilayah masing-masing. Terima kasih kepada BPH yang sudah mengirimkan alat Desinfektan untuk BPD GBI Kal-Bar. Kami sudah menerima peralatan itu dan segera bergerak.

Mari kita satukan terus dalam doa dan berkarya sehingga semuanya cepat berlalu.Pdt. Triwinduastuti - Sekretaris II BPD GBI Kal-Bar]