Berita Bethel
Penulis: Pram (17/04/2020)

Stay at Home Menjadi Menyenangkan

Bagaimana menikmati SAT [Stay At Home], WFH [Work From Home] menjadi sesuatu yang bukan serasa 'dikurung' di dalam ruangan atau rumah ?. 

Banyak pasutri usia produktif yang menghabiskan waktu untuk bekerja, mulai Senen - Jumat sementara anak-anak usai pulang sekolah mengerjakan PR, bermain sendirian atau bermain dengan temannya. Kalaupun ortu pulang sudah larut malam dan bila pada hari libur bisa jadi disibukkan dengan aktifitas media sosial, on terus pake HP masing-masing.  

Kesempatan SAT atau WFH bisa kembali merajut tali komunikasi dan kebersamaan bersama keluarga. Ciptakan situasi yang menyenangkan buat keluarga sehingga mereka merasa nyaman walau berada di rumah.  

Kegiatan spiritual [kerohanian] perlu ditingkatkan pada situasi seperti ini. Membangun kembali mezbah keluarga dengan disertai Pujian, Doa dan Penyembahan akan menjadikan hidup semakin bermakna di tengah-tengah SAT/WFH sembari meminta campur-tangan Tuhan buat Indonesia. Sehingga pandemi Covid-19 segera berlalu. Terjadi pemulihan di berbagai sektor kehidupan dan masyarakat.