Berita Bethel
Penulis: Pram (11/06/2020)

DPA Berbagi 2020 Masker

Pemerintah mempersiapkan Indonesia memasuki fase kenormalan baru (new normal) di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda. Dengan demikian, sejumlah aktivitas ekonomi yang sebelumnya dihentikan selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) bisa kembali beroperasi.

Presiden Joko Widodo menyatakan, Indonesia harus tetap produktif tetapi juga aman dari wabah penyakit infeksi pernapasan Covid-19. Masyarakat harus meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan sebelum masuk ke dalam pola hidup normal secara baru (new normal) di tengah pandemi Covid-19.  Hal penting yang harus diperhatikan masyarakat salah satunya pemakaian masker di luar rumah.

Melihat hal ini, DPA GBI mengadakan Kegiatan Tangan Berbagi DPA GBI Sehati Tanggap Covid 19 ‘BERBAGI 2020 MASKER’. Masker akan dibagikan ke KPA-KPA lokal GBI yang membutuhkan sebagai persiapan memasuki fase "New Normal".

Donasi dapat diberikan ke rekening BANK BCA no: 526-0340-010 a.n. GERAKAN SERIBU DPA GBI Transfer diakhiri dengan 01, contoh Rp. 1.000.001.

DPA GBI berharap dengan kegiatan berbagi ini, minimal KPA- KPA lokal yang benar- benar membutuhkan akan terbantu. Mari salurkan bantuan anda untuk kegerakan ini!. [Sekretariat Pusat DPA GBI].