Berita Bethel
Penulis: Pram (23/09/2020)

5G CONFERENCE ONLINE [5 Oktober 2020]

GRACE. GO. GIVE. GROW. GENERATION. Perlengkapi diri Anda untuk untuk melakukan Amanat Agung (Mat 28:19-20) dan menjawab tantangan di jaman ini.

Dalam rangkaian acara 50 tahun GBI Jubelium, maka Badan Pekerja Harian GBI mengadakan 5G CONFERENCE, yang adalah sebuah konferensi yang dilakukan secara online untuk setiap Gembala, Pemimpin di Gereja, Generasi Muda untuk menjawab tantangan bagaimana gereja bisa bertumbuh di tengah krisis, serta membangun komunitas lintas generasi, dimana kita bisa mengikuti dari seluruh daerah di Indonesia bahkan luar negeri.

Conference ini terdiri dari talk show para hamba Tuhan serta workshop yang aplikatif yang membahas tentang Digital Church, Social Media Gereja, keuangan gereja di tengah krisis, membangun komunitas yang berdampak, penanaman Gereja serta memperlengkapi kita sebagai pelayan Tuhan untuk public speaking, yang akan dilayani oleh :

1.Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham (Ketua Umum GBI). 2. Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo (Gembala Sidang GBI Jln Gatot Soebroto). 3.    Pdt. Dr. Timotius Arifin (Gembala Sidang GBI Rock). 4.Pdt. Ir. Djohan Handjojo (Gembala Sidang Bethany International Church). 5.    Pdt. Dr. Ir.  Wirjohadi (Gembala Sidang GBI WTC). 6.Pdt. Dr. Ronny Daud Simeon (Ketua BPH GBI).

7.Pdt. Juan Mogi (Gembala Sidang GBI Gilgal). 8. Pdt. Hengky So M.th (Gembala Sidang GBI Ecclesia).9.Ps. Alvi Radjaguguk (Community Pastor, JPCC). 10.Pdt. Andy Tjokro (Gembala Grow Center Church). 11.    Pdt. Irwan Widjaja (Ketua STT REAL, Batam). 12.Ps. Timothy Oroh (Wakil Gembala Grow Center Church). 13.    Haryanto Kandani (GBI Gilgal). 14.Bonar Tanudjaja (GBI Bethel Bandung). 15.Aditya Yudhistira (Grow Center Church).

Detail Acara : Hari Senen, Tanggal 5 Oktober 2020, Jam : 13.00 – 18.00 WIB. Biaya Pendaftaran : Rp. 50,000,-. Semua keuntungan akan disumbangkan untuk pembangunan gereja-gereja misi di berbagai daerah.

Info lebih lanjut silahkan klik gbi5g.com atau pendaftaran, pembelian tiket silahkan klik di sini.