Berita Bethel
Penulis: Pram (26/05/2015)

BPLN Timor Leste : GeT Camp dan Rakerda I DPA


DPA Timor Leste yang dipimpin Pdm. Jimmy Mandeso menggelar Rakerda I (Kamis, 21/5) di GBI GKSB Kampung Baru, Timor Leste. Nara sumber yaitu Pdt. Ronald Tampubolon (Wakil Ketua I PP DPA BPH GBI) . Ketua BPLN Timor Leste, Pdt. Living Taning (duduk-no.2 dari kiri) membuka acara ini.



Pdt. Ronald Tampubolon (duduk-no.3 dari kiri) di lokasi terpisah menanam pohon ara perdana di wilayah setempat di sela-sela Rakerda. DPA Timor Leste mencanangkan program penghijauan dengan penanaman pohon ara di wilayah setempat. Kegerakan ini diawali oleh Ketua BPLN menanam pohon perdana. Selanjutnya, pohon jenis ini akan dikembangkan oleh DPA setempat dan bekerja-sama dengan Pemerintah Timor-Leste.



Sementara itu, GeT Camp setempat diadakan selama dua hari (19-20/5) di kota Dili, Timor Leste dan 73 peserta mengikuti acara ini. Bertindak selaku trainer yaitu Pdt. Ronald Tampubolon dan Daniel Chavin M (Team Kerja Biro Remaja-Pemuda PP DPA BPH GBI). Peserta diberkati luar biasa dengan mengikuti acara ini. [Departemen DPA BPH GBI / Editor : Prambudi].