Berita Bethel
Penulis: Pram (15/03/2021)

Celebration Service GBI KWFC Jayapura, Papua

Tiga acara penting Celebration Servive yang terdiri dari masing-masing Perayaan pertama [First Anniversary] GBI KWFC [Kingdom Worship Family Church] Jayapura, Pentahbisan Pdt. Gelphy Nartha Sambira menjadi Gembala GBI KWFC dan Peresmian GBI KWFC sebagai gereja lokal mandiri sesuai dengan TTG GBI.

Hadir dalam acara ini Pdt. Drs. Sumiran MA, M.Th [Ketua BPD GBI Provinsi Papua, foto paling kiri]. Sebelum pentahbisan dan pelantikan, Pdt. Drs. Sumiran MA., M.Th menyampaikan Firman Tuhan tema “BERAKAR SEMAKIN DALAM, BERBUAH SEMAKIN LEBAT”.

Beliau mengutip ayat Firman Tuhan dari Yesaya 37:31 “Dan orang-orang yang terluput di antara kaum Yehuda, yaitu orang-orang yang masih tertinggal, akan berakar pula ke bawah dan menghasilkan buah ke atas”. 

Selain kotbah FT, acara diisi dengan Ketua BPD GBI Provinsi Papua mendoakan Pdt. Gelphy Nartha dan istri sebagai Gembala GBI KWFC, pengucapan sumpah dan SK, pemotongan tumpeng oleh Pdt. Gelphy Nartha Sambira sembari didampingi istri. [Pdt. Gelphy Nartha Sambira]. 

Redaksi menghaturkan Selamat HUT GBI Kingdom Worship Family Church Jayapura, Papua dan selamat atas pentahbisan Pdt. Gelphy Nartha Sambira sebagai Gembala serta atas peresmian GBI KWFC.