Berita Bethel
Penulis: Pram (03/04/2021)

Nias : SMD II Lancar & Sukses

Oleh anugerah-Nya, pelaksanaan SMD II BPD GBI Kepulauan Nias berjalan dengan lancar & sukses. Persidangan dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19 secara tatap muka, tetapi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

SMD ini berlangsung satu hari [31/3/2021], namun sebelumnya diawali dengan Rakerda untuk membahas materi Komisi Organisasi dan Komisi Program [Anggaran] serta dilaksanakan pertemuan di setiap wilayah untuk mensoalisasikan penyempurnaan perubahan Tata Gereja GBI dan menyampaikan materi pembinaan Church Planting.

Mengawali SMD, persidangan dimulai dengan ibadah pembukaan dengan pesan Firman Tuhan yang dilayani oleh Ketua Umum BPH GBI melalui rekaman video dengan tema Sehati Menuntaskan Amanat Agung.

Adapun agenda dalam pesidangan ini adalah : 1. Laporan kerja Ketua BPD GBI Kepulauan Nias. 2. Pengesahan dan pelantikan calon pejabat (Pdp dan Pdm). 3. Penetapan hasil rapat Komisi Organisasi [Program] dan Anggaran. 3. Pembahasan penyempurnaan perubahan Tata Gereja GBI.

Kegiatan ini dihadiri BPH GBI [Pdt. Dr. Heru Cahyono dan Pdt. Naftali Untung, M.Th], anggota MPL Kepulauan Nias, Ketua dan pengurus lengkap BPD GBI Kepulauan Nias serta seluruh pejabat GBI di Kepulauan Nias.

Pada sesi akhir persidangan, dilaksanakan ibadah penutup. Firman Tuhan dilayani oleh Pdt. Dr. Heru Cahyono. Dalam khotbahnya, ia menyampaikan agar seluruh pejabat GBI memiliki passion dalam melayani Tuhan. Selanjutnya sesi foto bersama. [Pdt. Fatty Zendrato - Sekretaris BPD].