Berita Bethel
Penulis: Pram (26/01/2015)

Billy Graham : Kondisi Terkini


Billy  Graham sangat lemah karena ia berusia 96 tahun, tapi pikirannya masih jernih dan ia berbicara sedikit tentang khotbahnya di Wisconsin setelah pertandingan sepak bola baru-baru ini antara Packers dan Cowboys. Anaknya, Franklin Graham, mengatakan"Dia sangat lemah,"  kepada NBC dalam sebuah wawancara. "Dia 96 tahun sehingga ia tidak memiliki banyak stamina dan ia tidak melakukan pembicaraan panjang, tapi pikirannya masih jernih dan kita bersyukur untuk itu,"ujarnya.

Setelah Packers mengalahkan Dallas Cowboys, Minggu, "Salah satu perawat di sampingnya, dia berkata 'Dr. Graham apakah Anda pernah kotbah disana? Dia berkata,oh ya dan kami berbicara sedikit tentang itu," kata Franklin Graham, presiden Billy Graham Evangelistic Association.Dia mengatakan dia bersyukur bahwa Allah telah memberinya kesehatan banyak dan bahwa dia masih bersama kami di usia96 tahun.Billy Graham dirawat di rumah sakit setelah perayaan ulang tahun ke-95 nya untuk observasi dan pemeriksaan paru-paru (November 2013), dan menjadi sangat lemah sejak saat itu."Ayah saya siap untuk pergi ke Surga dan kapan hari itu tiba, dia sudah siap," kata Franklin Graham Januari lalu. "Dia bekerja keras sepanjang hidupnya dan setia memberitakan Injil Yesus Kristus seluruh hidupnya. Dan dia siap untuk pulang dan aku berdoa bahwa Tuhan akan meninggalkan dia sedikit lebih lama. Kita butuh dia."

Dia mengatakan keluarga masih membutuhkan Graham. "Dia seorang ayah yang hebat, menjadi teman baik dan  saya  menikmati makan siang dengan dia setiap hari Minggu. "Saya punya alasan pribadi supaya dia bisa tinggal untuk waktu yang lama.Dia bisa menjadi seperti ini selama berbulan-bulan, tapi dia juga bisa mendapatkan kekuatannya kembali dan itulah doa saya. Ini menjadi kehendak Tuhan bahwa ia bisa mendapatkan kekuatannya kembali karena kita masih memiliki beberapa pekerjaan untuk beliau kerjakan," Franklin Graham menambahkan.

Sumber: The Christian Post