Berita Bethel
Penulis: Pram (02/06/2015)

BPD NTT : Peresmian Bedah Rumah


Berkat anugerah-Nya, WBI BPH GBI meresmikan satu unit rumah pasca bedah rumah milik pasutri Pdt Herry dan Fitri Taseseb di wilayah Maiskolen Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT. Peresmian diawali dengan ibadah (Senen, 01/6).Menurut keterangan pers dari BPD GBI NTT yang diterima Redaksi via E-mail, bedah rumah ini merupakan wujud program WBI BPH GBI (Ketua Departemen, Pdt dr Eunike Sadrach Mesach/Foto :  Kanan Atas).



Firman Tuhan disampaikan Pdt. Kirenius Bole (Ketua BPD GBI NTT/Foto Kiri Atas) dengan mengutip nats Kolose 3:17. Ia menjabarkan tentang melakukan segala sesuatu dalam perkataan dan perbuatan dalam nama Yesus Kristus dengan pengucapan syukur, salah satunya diaplikasikan dengan wujud bedah rumah.Selesai khotbah dilanjutkan dengan doa peresmian oleh Ketua BPD, pengguntingan pita oleh Ketua WBI Pusat.Sambutan pertama disampaikan Ketua Korda WBI NTT (Pdt. Maya Anoit). Ia menyampaikan secara ringkas proses bedah rumah yang dimulai sekitar bulan Februari 2015.



Sambutan kedua disampaikan Ketua WBI Pusat (Pdt. dr. Eunike Mesach). Beliau menguraikan tentang proses bedah rumah yang dilakukan dalam setahun mencapai empat unit rumah dengan dana yang disediakan dalam jumlah tertentu. Untuk bedah rumah di Maiskolen ini sudah menelan biaya tiga kali lipat dari anggaran semula. ia berpesan kepada tuan rumah agar rumah dengan tiga kamar tidur dan satu ruang tamiu ini bisa mendapatkan perawatan dan  penjagaan seperlunya. Mengingat bedah rumah ini adalah berkat dari Tuhan Yesus Kristus.



Sambutan terakhir disampaikan Ketua Perwil TTS (Pdt Elias Tari). Ia menekankan pentingnya pejabat GBI melaksanakan tanggung-jawab memberikan persembahan persepuluhan kepada BPH GBI dan persembahan bulanan kepada BPD setempat.[BPD GBI NTT/Editor : Prambudi].