Berita Bethel
Penulis: Pram (04/08/2021)

BPD Kepri : Peduli Gembala Pada Masa PPKM Level 4

Setelah penetapan sebagian besar Kota/Kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau berada pada tahap PPKM Darurat yang belakangan berganti istilah menjadi Level 4, di antaranya juga mengharuskan ibadah dilaksanakan secara online, maka BPD GBI Kepri mengikuti SK dari Kementerian dan Pemda dengan Surat Edaran kepada para Gembala menyangkut peribadatan dilaksanakan secara online kembali.

Ternyata pemberlakukan PPKM Level 4 masih terus berlanjut, sehingga tidak bisa dipungkiri memberikan dampak langsung kepada Gembala-gembala GBI di Provinsi Kepri, sehingga BPD GBI Kepri tergerak untuk mengadakan kembali Program Peduli Gembala tanggap PPKM Darurat dengan Pembagian bahan pokok yang dilaksanakan pada 28-31 Juli 2021 di kantor BPD GBI Kepri.

Pembagian dilaksanakan mengikuti jadwal yang telah diatur, dengan interval per 15-30 menit para Gembala datang sesuai dengan hari yang telah ditentukan.“Atas anugerah Tuhan, BPD GBI Kepri dapat melaksanakan peduli Gembala tanggap PPKM Darurat, semuanya semata karena pertolongan Tuhan atas para Gembala GBI”,  demikian sambutan Pdt. Rinetje Adriaansz. M.Th.

Bagi GBI, Gembala adalah pejuang garis depan bagi penuntasan Amanat Agung. Tentunya hal ini tidak terlepas dari dukungan para donatur sehingga semuanya dapat terlaksana.Terima-kasih juga kepada Kasi Bimas Kristen Kota Batam yang memberikan dukungan moril bagi pelaksanaan Program Peduli Gembala ini. “Kiranya GBI dapat menjadi berkat dengan pelayanan kasih ini sehingga banyak orang yang diberkati,” kata Kasi Bimas Kristen Kota Batam, Pdt. Pergaulan Simanjuntak, M.Th. 

Kiranya,  kemitraan BPD GBI Kepri bersama para Gembala Jemaat dengan Kementerian Agama dapat terus berlangsung dalam mengayomi dan membina umat.Tuhan Yesus Memberkati. [Pdt.George Rudi Pasaribu].