Berita Bethel
Penulis: Pram (18/12/2021)

Perayaan Natal Perwil GBI Kotamobagu Bolmong

Camat Dumoga Utara Ajak Warga Hidup Rukun Damai Lewat Kidung Pujian. Camat Dumoga Utara Haman U Mamonto. S.Pd, MAP menghadiri ibadah perayaan Natal Yesus Kristus Gereja Bethel Indonesia (GBI) Pengurus Wilayah (Perwil) Kotamobagu Bolaang Mongondow [Propinsi Sulawesi Utara]. 

Seluruh jemaat dan undangan diajak memuji Tuhan oleh Worship Leader Pdt Philip Tumimomor serta dikuatkan Firman Tuhan yang disampaikan lewat Hamba Nya Ketua Badan Pekerja Daerah (BPD) GBI Sulawesi Utara (SulutGo) Pdt. Verro Jerry Tunas.

Dalam sambutannya, Camat Dumoga Utara Haman U Mamonto. S.Pd, MAP mengapresiasi kegiatan ibadah tersebut dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya acara ini.

Kata Camat, berbahagialah warga nasrani khususnya yang berada di daerah Dumoga Raya lewat perayaan Natal akan lebih memperkuat toleransi umat beragama hingga saat ini bisa hidup rukun berdampingan.“Saya harap kita semua tetap menjaga persatuan dan kerukunan dan merawat keberagaman tersebut,” ucapnya di Balai Desa Dondodomon, Senin 13 Desember 2021.

Mengakhiri sambutannya, Camat low profile ini mengajak seluruh yang hadir menyayikan bersama-sama kidung pujian Hidup Rukun & Damai. “Alangkah bahagianya  Hidup rukun dan damai Di dalam persaudaraan. Bagai minyak yang harum, Alangkah bahagianya Hidup rukun dan damai. Ibarat embun yang segar Pada pagi yang cerah Laksana anggur yang lezat Kan pemuas dahaga. Begitulah berkat Tuhan Dengan berlimpah ruah Turun ke atas mereka, kini dan selamanya

 Awak media dan ratusan warga sekitar serta jemaat Tuhan dikuatkan dengan pujian tersebut.Turut hadir Sangadi Desa Dondodomon Induk Rafli Paendong, Sangadi Kosio Timur Remy Dondolot, Kapolsek Dumoga Utara IPTU I Ketut Wiyasa. SE.

Ketua Perwil GBI Kotamobagu Bolmong, Pdt Ir Abraham Doni Sompotan, Sekretaris Perwil Pdt Jelly Mamusung-Dompasa, Sekertaris BPD GBI SulutGo Pdt Theo Sunge, Wakil Ketua BPD Pdt Mody Sepang, Wakil Ketua Pdt Raymon Mewoh, Gembala Sidang GBI Dondomon Pdt Meike Eman – Wowilling dan seluruh hamba Tuhan GBI se Bolaang Mongondow Raya. [Sumber : bulawanews.com / RO-DV].