Berita Bethel
Penulis: Pram (17/01/2022)

Natal Perwil GBI Makassar : Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan

Bertempat di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Sulawesi - Selatan, Perwil GBI mengadakan perayaan Natal kali pertama [Selasa, 11/01, jam 18:30 waktu setempat]. Tampak hadir hamba Tuhan, Gembala dan jemaat dari 34 Gereja lokal, dan para pejabat GBI.Mario David, anggota DPRD Kota Makassar juga hadir pada acara ini.


Mewakili Walikota Makassar, hadir Asisten I Pemerintahan [Drs Andi Irwan Bangsawan. M.Si] dan beliau memberikan sambutan singkat. Lebih lanjut, Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Drs. Basuki Tri Nugroho. M. Th selaku Ketua BPD GBI Sulawesi-Selatan. Ia berbicara dengan tema Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan.

 

Ketua Perwil GBI Makassar, Pdm. Danny. Lesnussa. M.Th mengatakan GBI akan terus bekerja sama dengan Pemerintah untuk memutus mata rantai Covid 19 melalui Makassar recovery dengan dibantu Tagana Rajawali Gereja Bethel Indonesia.

 

Lebih lanjut, ia mengajak semua Gembala dan pejabat GBI untuk membantu dan mendorong  jemaat agar membantu Pemerintah memutus mata rantai Covid 19  dengan cara memvaksinasi  semua jemaat sehingga Makassar menjadi wilayah yang aman, tenteram dan terhindar dari Covid-19 varian apapun. Doa untuk Pemerintah setempat dipanjatkan oleh Pdt. Deany E Gosal, MA.   [R/O Pdm. Danny. Lesnussa. M.Th].