Berita Bethel
Penulis: Pram (11/06/2015)

BPD Kal-Sel : Jadilah Pejabat Berkualitas


SMD Gembala BPD GBI Kal-Sel dengan tema utama "Era Baru Menuju GBI Mantap" dan sub tema "Jadilah Pejabat yang Berkualitas, Bersehati, Maju Bersama Menuju GBI Mantap" dilaksanakan di Grha Menggala, Banjarmasin, Kal Sel (9-11/6). Hadir sekitar 75 orang Gembala.



Sebelumnya, acara diawali dengan ibadah dan renungan Firman Tuhan disampaikan Pdt. Ferry Haurissa, MTh. Ia mengutip nats Yehezkiel 36:26 "Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat".



Inti renungan yaitu posisi GBI saat ini sedang memasuki era baru. Dengan demikian diperlukan hati baru dan langkah-langkah agar mencapai hal itu.Hadir memberikan sambutan yaitu Pembimas Kristen setempat dan Ketua BPD Kal-Sel.Persidangan MD ini diisi dengan rapat pleno, rapat komisi, sesi pembinaan oleh pejabat BPH GBI, termasuk sosialisasi GBI Mantap 2014-2018, program kerja BPH dan pelayanan pastoral oleh pejabat BPH GBI. Tampak hadir Pdt. Sudhidarma [Ketua Dep. Regional II] menyampaikan sosialisasi program BPH GBI hari ini (Kamis,11/6).



Selain itu ada sesi pembinaan pejabat dalam bentuk seminar dua sesi dan KKR, dengan nara sumber Pdt. Erastus Sabdono. Diluar area persidangan terdapat konter layanan kartu pejabat. [Pdt. Ferry Haurissa, MTh/Korda WBI Kal-Sel/Editor : Prambudi].



Keterangan Foto : Ketua BPD GBI Kal-Sel, BPH GBI dan Pembimas Kristen [Kiri Bawah], Majelis Ketua Persidangan [Kiri Atas], Pdt. Sudhidarma [Kanan]