Berita Bethel
Penulis: Pram (04/04/2022)

Peluncuran Buku MSK : Jadilah Pemimpin Para Pelayan !

Motivasi seorang pemimpin rohani haruslah melayani mendapat atensi dari nara sumber [Ketua Umum BPP GBI] pada sesi kedua Peluncuran & Training Hybrid Buku MSK Pemimpin di GBI Rock Lembah Pujian, Denpasar, Bali [Kamis, 31/3] melalui online dan onsite.

Ia mengatakan hal itu berdasarkan pelayanan Yesus Kristus yakni melayani, bukan dilayani."Melayani bukan atas dasar ambisi, bukan bertindak otoriter," tegasnya.

Lebih lanjut Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham mengutip nats Lukas 1:38 Kata Maria: "Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan; jadilah padaku menurut perkataanmu itu." Lalu malaikat itu meninggalkan dia". 

Selama pandemi Covid-19 merebak, pihak BPP GBI menghimpun dana untuk 1.600 hamba Tuhan yang terdampak secara keuangan melalui acara penggalangan dana dan menampilkan beberapa artis rohani dalam tayangan non-profit melalui sarana kanal youtube.

"BPP GBI telah melaksanakan aksi sosial, desinfektan, sumbang APD dan lain-lain, termasuk bantuan untuk renovasi gereja-gereja lokal GBI di berbagai wilayah di Indonesia, ujarnya. 

Pada akhir sesi, Ketum BPP GBI mengingatkan kembali para pelayan Tuhan agar melayani dengan ketulusan hati seperti kehidupan sehari-hari jemaat mula-mula yang tertulis pada Kisah Para Rasul. Keesokan harinya [01 April 2022], Ketum BPP GBI melaunching Buku MSK Pemimpin.

Bagi jemaat, hamba Tuhan, gereja lokal yang ingin  membeli buku tersebut, silahkan kontak [WA only] ke Marlina : 081316410326.