Berita Bethel
Penulis: Pram (19/06/2022)

BPD GBI Sulut Go Sukses Gelar SMD Khusus

Sidang Majelis Daerah Khusus BPD GBI Sulawesi Utara dan Gorontalo telah dilaksanakan pada Hari Rabu, 8 Juni 2022 di Aula Mapalus Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara. 

Acara SMD Khusus ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur, Drs. Steven Octavianus Kandow. Hadir juga  Forkompinda. Dari BPP hadir Sekum BPP Pdt. Dr. Josafat Mesach, M.Th dan Sekretaris I Pdt. Dr. Heru Cahyono, M.Th sekaligus sebagai Ketua MK dalam persidangan. 

Dari BPD hadir masing-masing Ketua Pdt. Verro D. Tunas, Wakil Ketua I Pdt. Hanny Pantouw, S.Th, Wakil Ketua II Pdt. Moddy M.L. Sepang, S.Th, Wakil Ketua III Pdt. Paulus Kamagi, S.Th, Sekretaris Pdt. Mon Larenaung Winowoda, Wakil Sekretaris Pdt. Theolpius Sunge, S.Th serta seluruh Pengurus BPD dan 13 Perwil serta 380 Gembala dari 432 yang memiliki hak suara.  

SMD khusus ini telah berjalan dengan baik lancar sampai selesai. Dalam acara SMD kali ini diisi dengan Sesi Pembinaan Pejabat tentang Kepemimpinan oleh Pdt. Dr. Frans Pantan, M.Th selaku Ketua STTBI.Sekum BPP GBI menyampaikan kata sambutan  Firman Tuhan pada saat Ibadah Penutupan SMD. 

Anggota MPL Pdt. Stevanus R. Sumolang, S.Th, Pdt. Ir. Gustaf A.Karouw, MA, Pdt. Johanis Arunde, S.Th.Ketua Panitia SMD Khusus 2022 Pdt. Hanny Pantouw, S.Th, Wakil Ketua I BPD dan Ketua Perwil GBI Kota Manado. [R/O Pdt. Theolpius Sunge].