Berita Bethel
Penulis: Pram (19/06/2015)

Perwil GBI Jakarta Barat Gelar Seminar 7 Sphere


Perwakilan BPD GBI DKI Wilayah Jakarta Barat kembali mengadakan seminar sehari mengenai “Seven Speare” tentang bagaimana pejabat dan Gembala GBI se-Jakarta Barat memahami dan selanjutnya menindaklanjutinya dalam pola-pola dan pergerakan pelayanan Gereja Bethel Indonesia di wilayah Jakarta Barat (Sabtu, 30/5).



Acara diadakan di GBI Taman Semanan, Jakarta Barat dihadiri ± 100 Gembala GBI se-Jakarta Barat. Hadir mewakili BPD GBI DKI Jakarta yaitu Sekretaris BPD GBI DKI Jakarta, yaitu : Pdt. Ferry Rodjana dan Pdt. Sairo Umbu Ngedo.



Hal ini dikemukakan oleh Pdt. Lee Salim Alex, sebagai ketua Perwil GBI Jakarta Barat. Hal ini sangat penting mengingat bahwa wilayah Jakarta Barat merupakan salah satu daerah yang terus berkembang dalam segala bidang, sehingga sebagai hamba Tuhan dan gereja Tuhan harus mengerti tentang pola-pola pelayanan yang efektif dan efisien.Selanjutnya beliau mengatakan acara ini sebagai ajang pra-MD, untuk membahas berbagai macam isu-isu dan program-program yang akan disampaikan ke BPD.



Hadir sebagai pembicara adalah Pdt. Sheparad Supit, yang merupakan salah seorang hamba Tuhan GBI yang banyak bergerak dalam pelayanan interdenominasi dan pelayanan pendidikan. Caranya ialah mendidik dan melatih guru-guru Kristen untuk dikirim ke daerah-daerah terpencil dan sekolah-sekolah Kristen yang kekurangan guru. Hal ini bertujuan untuk membangun generasi yang takut akan Tuhan dan memiliki pendidikan yang memadai.Beliau mengatakan program ini sejalan dengan program GBI Mantap yang saat ini sedang dikerjakan BPH GBI melalui BPD-BPD seluruh Indonesia dan luar negeri. (NK-BPD GBI DKI Jakarta)