Berita Bethel
Penulis: Pram (23/06/2015)

BPD Kal-Teng : Pentahbisan GBI Bethesda,Pasir Panjang


Sebelum acara pembukaan SMD Gembala GBI Kalimantan Tengah yang akan di mulai sore ini (Selasa, 23/6, jam 15.00 WIB), pagi ini jam 10.00 WIB diadakan acara peresmian dan pentahbisan GBI Jemaat Bethesda , Pasir Panjang,Pangkalan Bun. Pdt. Petrus Kalambe, S.Th sebagai gembala setempat.



Tampak hadir dan menyampaikan sambutan-sambutan masing-masing Ketua Kementerian Agama Kota Waringin Barat, Ketua FKUB, Ketua BPD GBI Kalimantan Tengah (Pdt. Damai Jinal,S.Th) dan perwakilan BPH GBI (Pdt.M Ferry H Kakiay,M.Th).



Acara selanjutnya yaitu pengguntingan pita dan tanda tangan prasasti oleh Ketua II BPH GBI mewakili Ketua Umum BPH GBI yang tidak bisa hadir.Usai itu, dilanjutkan dengan peninjauan ruang ibadah. Ketua Departemen Regional II BPH GBI (Pdt. Dr. Sudhi Dharma) melayani Firman Tuhan pada sesi ibadah syukur.



Berdasarkan data dari laporan Panitia Pembangunan Gereja, biaya pembangunan banyak menelan biaya. 93 persen adalah kontribusi jemaat setempat, sementara itu pihak eksternal memberikan kontribusi sebesar 3 persen.Puji Tuhan dan selamat menempati tempat ibadah baru. Maju terus di ladang Tuhan. [Pdt. Ferry Haurissa/Editor : Prambudi].