Berita Bethel
Penulis: Pram (03/12/2023)

BPD Bekasi : Natal Korda WBI 2023

Maria adalah wanita yang memiliki peran sentral dalam mempengaruhi dunia, taat dan berani menghadapi tantangan hidupnya demi kelahiran Yesus yang akan berpengaruh besar bagi keselamatan dunia. Hal itu inti kotbah Ketua BPD GBI Bekasi pada acara Natal Pengurus Daerah WBI bertempat di GBI Graha Bethany, Bekasi [Jumat, 01/12, jam 14.00 - 18.00 WIB].

Turut serta memberikan sambutan singkat yakni Ketua Panitia Pdp. Liany selaku Sekretaris WBI Bekasi. Peserta berjumlah 1.510 orang yang terdiri dari Korwil I - VII.Acara ini dihadiri MPL Bekasi [Pdt Samuel Harnadi], Pdt. Wiweko Mulyono, para staf BPD GBI Bekasi dan pengurus Perwil I - VII.

Perayaan Natal ini dimeriahkan dengan persembahan yaitu drama wanita dan paduan suara, serta tarian. Acara puncak adalah penyampaian Firman Tuhan oleh Ketua BPD GBI Bekasi Pdt. Sahala Nainggolan, S. PAK, M.Th dengan tema " Woman and Christmas" [Lukas 1:31]. Ini adalah perayaan Natal yang sangat indah karena perayaan pertama pada periode awal Korda WBI dengan antusias diikuti banyak WBI.

Acara perayaan Natal semakin semarak dengan pembagian door prize kurang lebih 150 buah. Dari kehadiran dan perbincangan para anggota Korda WBI, hal ini mencerminkan rasa kebersamaan dan kesatuan hati yang indah.

Pdt. Ferra Manajang S. PAK [Ketua Pengurus Daerah WBI] menyerukan agar para anggota tetap setia dan taat pada tanggung jawab sebagai wanita Kristen. Menurutnya, mereka akan memberikan pengaruh bagi dunia baik melalui diri sendiri maupun generasi yang dididik oleh para ibu-ibu beriman. Puji Tuhan. Acara lancar dan sukses, ditutup dengan doa berkat. [Pdt. Stefanus H.Karsten].