Berita Bethel
Penulis: Pram (14/03/2024)

BEST 100 Lampung Sukses

dengan BEST 100 Nasional yang digelar di Graha Bethel, Jakarta [11-12 Maret 2024], BEST 100 diadakan juga di Lampung [Selasa, 12/3]. Pelatihan bertempat di STT Mawar Saron Lampung. Acara ini diadakan BPD GBI Lampung. Pujian dan penyembahan dilayani para mahasiswa dan mahasiswi STT setempat.

Sesi-sesi terdiri dari ibadah pembukaan, seremonial dan materi pelatihan. Pdt. Suwito Adi, S.PAK [Ketua BPD GBI Lampung] menyampaikan kotbah secara singkat. Ketua BPI BPD GBI Lampung, Pdm. Edwin Repi memberikan sambutan singkat dan memberikan laporan perihal jumlah peserta yang hadir.

Lebih lanjut, sesi sambutan Kepala Desa [Lurah] setempat mewakili pihak Pemerintah, Arjuna Putra. Ia berkenan membuka acara secara resmi. Sambutan Ketua Departemen Pekabaran Injil BPP GBI, Pdt. Yohanes Nahuway M.Th. diwakili Pdt Aril Setiawan S.Th [foto kiri].

Para pemateri terdiri dari Pdm. Henry E.P Manalu, M.BA. dengan tema Contextual Gospel bidang UMKM, Pdt. Aril Setiawan S. Th menyampaikan tentang Visi Departemen Pekabaran Injil, Causes, dan Challenges.

Sementara itu, materi Calling dan Contextual Gospel bidang Artist & Influencer dilayani Pdp. Reza Bukan S.Th.  Challenge dan Connection dibawakan oleh Pdt. Nehemia Suparjo. Contextual Gospel bidang E-Learning dibawakan oleh Pdm. Parulian Tambunan dan terakhir Contextual Gospel bidang Ener Healing oleh Pdt. Debora Dumasi.

Acara berakhir dengan baik, peserta kembali ke daerah pelayanan masing-masing dengan penuh semangat dan suka-cita. [R/O Pdt. Ronald Tampubolon].