Berita Bethel
Penulis: Pram (20/04/2024)

Leaders Marriage Camp

Acara khusus pejabat yang melayani penggembalaan dan istri yang bertemakan Leaders Marriage Camp, Refreshing-Equipping-Recommitment telah selesai digelar di GBI Lembah Pujian, Bali [19-20 Maret 2024]. Penyelenggara adalah Biro Pernikahan Departemen Keluarga BPP GBI bekerja-sama dengan BPD GBI Bali, dan GBI Lembah Pujian Bali.


Para pembicara terdiri dari Pdt. Timotius Arifin T., Pdm. Fifi Sarah Yasaputra, Pdt. Jaliaman Sinaga, Pdm. Marilynda Sumbayak.


Peserta berjumlah 38 pasutri yang melayani di wilayah BPD GBI Bali dan NTB. Latar belakang mengadakan acara ini adalah pernikahan membutuhkan proses pelatihan agar selalu berpadanan dengan kehendak Allah.Hal ini akan menghasilkan kebiasaan yang baik dan benar, serta berujung pada budaya Kerajaan Allah menjadi nyata dalam keluarga.


Tanpa ketaatan keluarga pada kehendak Allah, mustahil keluarga akan mengalami kebahagiaan dan pencapaian tujuan Allah dalam pernikahan. Keluarga itu seperti seni, butuh dipelajari dan dikembangkan. Bukan asal berjalan, bukan serba otomatis.


Peserta menerima penyegaran secara fisik dan spirit. Mereka juga menerima berkat-berkat rohani yang luar biasa. Usai acara, mereka kembali ke pelayanan masing-masing. Dengan antusias, mereka akan membagikan pengalaman mengikuti acara ini kepada para pengerja dan jemaat di masing-masing pelayanan serta Gereja lokal. [R/O Pdt. Jaliaman Sinaga].