Berita Bethel
Penulis: Pram (22/05/2024)

Membangun Pondasi yang Kokoh dalam Keluarga

Leader Marriage Camp dengan tema Refreshing, Equipping and Recommitment telah selesai digelar dan sukses di Green Forest Resort & Hotel Bandung, Jawa-Barat [24-26 April 2024]. Acara terlaksana dengan baik berkat kerja-sama Departemen Keluarga BPP GBI dengan Yayasan Jalinan Hati Keluarga Indonesia [JHKI].

 

Peserta berjumlah 38 orang dengan komposisi Gembala dan pemimpin Kelompok Sel dengan didampingi istri. Para nara sumber terdiri dari 1. Pdt. Dr. Rubin Adi Abrahan dan Pdt. Dra.  Lenawati Tanidjaja. 2. Pdt. Dr. dr Dwijo Saputro, SpKJ(K) dan Pdt. Dr. Noenik D Saputro, M.Kes.

3. Pdt. Ronny Daud Simeon dan Nancy Limantono 4. Pdt. Antonius Sitompul, M.Th dan Pdm. dr. Anggia Hapsari Sp.KJ. 5. Pdt. Jaliaman Sinaga, M.Div, Konselor dan Pdm. Marilynda Sumbayak.

  

Beberapa sesi membahas tentang Keluarga dan Pelayanan, Pasangan yang Bersinergi,Pondasi yang Kokoh dalam Keluarga, Keselarasan Keluarga dan Pelayanan, Excellent Wife and Exemplary Husband, Komunikasi dalam Keluarga, dan Legacy.

 

Pada sesi terakhir, seluruh peserta membuat komitmen masing-masing perihal langkah apa yang akan mereka perbuat dalam pernikahan setelah mereka mengikuti Camp ini dan para pemimpin mendoakan setiap pasangan. Peserta menerima berkat-berkat dari-Nya secara luar biasa dan kembali ke pelayanan masing-masing dengan suka-cita. [R/O LS].