Berita Bethel
Penulis: Pram (30/05/2024)

10 Perwil Kal-Bar Mengikuti BEST 100

Atas anugerah-Nya, acara BEST 100 di Kalimantan-Barat yang diikuti oleh peserta dari sepuluh Perwil GBI se Kalimantan-Barat berjalan dengan lancar dan sukses [28-29 Mei 2024] di GBI Rock, Pontianak.

 

BEST 100 ini menurut Ketua Bidang PI BPD GBI Kalimantan Barat Pdt. Simon Yonathan, M.Th diikuti 65 orang Gembala dan pejabat GBI di wilayah pelayanan BPD GBI Kalimantan-Barat. Para pengurus inti BPD GBI Kalimantan-Barat yaitu Ketua, Sekretaris, Bendahara mengikuti acara dengan antusias.

 

Ketua BPD GBI Kalimantan Barat, Pdt. Kenny Worter, S.Th pada sesi ibadah pembukaan mengatakan soal pentingnya penginjilan saat ini untuk menuntaskan Amanat Agung Tuhan Yesus Kristus.

Materi-materi BEST 100 terdiri dari Calling dengan pembicara Pdt. Ir. Ronald Tampubolon. Sesi Causes, Challenge, Competence dan Connection [Pdt. Haris Sung, M.Th].

 

Pada hari kedua,  sesi Contextual Gospel (CG) mengenai UMKM dengan nara sumber Pdt. Ir. Ronald Tampubolon. sesi Inner Healing disampaikan Pdt. Debora Dumasi, S.Th dan sesi terakhir dengan tema Okultisme oleh Pdt. Daniel Vicky.

Pada akhir sesi  5C, Pdt. Ir. Ronald Tampubolon membagi kelompok per Perwil, untuk membuat perencanaan pelayanan mulai tahun 2024 - 2027.

 

Seluruh peserta mengikuti sesi per sesi dengan antusias. Mereka mengharapkan agar sesi selanjutnya [BEST 200] segera di gelar di BPD GBI Kalimantan Barat, sehingga sepuluh Perwil dapat melaksanakan pelatihan BEST 100 kepada jemaat GBI di semua Perwil di Kalimantan-Barat secepatnya. Acara ditutup dengan ibadah dan doa pengutusan. BEST....BEST.....BEST [R/O RT].