Berita Bethel
Penulis: Pram (26/06/2015)

BPD Kal-Teng : Kompak, SMD Jadi Lancar


Sidang MD Gembala GBI Kalimantan Tengah telah berakhir tadi malam dengan sukses di GBI Jemaat Bethesda, Pangkalan Bun (Kamis, 25/6). SMD ini dibuka Bupati kota Waringin Barat, Dr. Iskandar dengan ditandai pemukulan gong sebanyak 5 kali. Menurutnya, hal itu tanda (identik/sama dengan, Red) Pancasila.



Dalam sambutannya, beliau berulang-kali memberikan komentar pujian atas tema SMD yaitu Era Baru Menuju GBI Mantap. Pada bagian akhir sambutannya, ia mengatakan tema tersebut bagus dan ia menyatakan dirinya hafal dengan tema ini.



Menurut evaluasi dari Ketua II BPH GBI, SMD Kalimantan-Tengah ini merupakan SMD terbaik dari semua SMD yang pernah dihadirinya. Ia berpandangan SMD sangat praktis, cepat sistimatis dan semua sosialisasi program BPH GBI dapat mendarat dengan baik.



Acara berjalan dengan lancar dan efektif sebab Ketua BPD GBI setempat sebelum SMD berlangsung telah mengadakan Rakerda dan mempersiapkan program dengan berpedoman pada 7 Pokok Program GBI sebagaimana petunjuk yang telah disampaikan dalam Rakernas BPH GBI sehingga ketika pelaksanaan SMD, semua acara, sesi per sesi dan pleno dapat berjalan dengan mulus.



Satu keistimewaan para pejabat (Gembala) GBI setempat yaitu memiliki kekompakan yang luar biasa, menghargai dan mendukung pemimpin mereka.Hadir pada acara penting ini yaitu Ketua II, Ketua Regional II dan Ketua WBI BPH GBI. Selamat dan Sukses kepada semua Gembala GBI Kalimantan-Tengah. Maju Terus di Ladang Tuhan. Keterangan Foto : Penyerahan palu persidangan kepada Majelis Ketua.  [Pdt. Ferry Haurissa, MTh].