Berita Bethel
Penulis: Pram (09/07/2015)

Pelmas : Tagana RBV Gelar Posko Buka Puasa


Tagana Rajawali Be Voulenteer (RBV) Departemen Pelmas BPH GBI membuka Posko Buka Puasa di depan Graha Bethel, Jakarta. Tujuan Posko ini yakni sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dengan memberikan makanan dan minuman gratis bagi warga sekitar Cempaka PutihTimur dan pengendara yang melalui  Jl. A. Yani, By Pass - Cempaka Putih, Jakarta-Pusat.



Layanan Posko mulai dari tanggal 22 Juni 2015 pada pukul 16:00 WIB setiap hari kerja dan akan berakhir pada tanggal 10 Juli 2015. Team Tagana RBV dengan pimpinan Pdp. Melky Silete tampak sibuk menyiapkan panganan untuk buka puasa. Menu yang disajikan setiap hari berbeda-beda yaitu kolak dan es buah yang menjadi ciri khas berbuka puasa.



Dari pantauan Redaksi, sejak pembukaan Posko sampai berita ini diturunkan, Pelmas BPH GBI telah membagikan lebih dari 1300 porsi. Menurut Melky, tujuan dari pembagian pangan berbuka puasa ini yakni kepedulian dan kasih terhadap sesama.



Tidak hanyaTagana RBV, Persatuan Dokter Gereja Bethel Indonesia (PDGBI) Departemen Pelmas BPH GBI juga berperan dalam kepedulian dan kasih kepada sesama dalam bentuk kegiatan kemanusiaan seperti pengobatan gratis bagi masyarakat di wilayah Cempaka Putih maupun pengendara yang lewat di sepanjang Jl. A. Yani, By Pass – Jakarta (Kamis, 9/7). Lokasi pengobatan gratis ini bersebelahan dengan Posko buka puasa Tagana RBV di depan Graha Bethel. [Raymond Nelson-Biro Media BPH GBI/Editor :Prambudi].