Berita Bethel
Penulis: Pram (21/07/2015)

BPD Nias : Peresmian GBI Adulo Kec. Gido


Oleh kemurahan Allah, Pos PI GBI di Desa Somi Botogo'o Kecamatan Gido, Kabupaten Nias di resmikan BPD GBI Nias menjadi gereja lokal GBI Adolu (Minggu, 19/7). Sekretaris BPD (Pdt.Fatijatulo Zendrato,S.Pd.k) meresmikan dan melantik Pdt.Etieli Gulo sebagai Gembala setempat.



Dalam kotbahnya, Pdt. Fatijatulo mengutip nats 2 Tawarikh 7:12-14. Ia mengajak seluruh jemaat agar tetap berdoa, merendahkan diri serta bertobat dengan sungguh-sungguh, sehingga Tuhan akan memulihkan keadaan mereka. "Kami memohon dukungan doa bapak/ibu,agar gereja ini dapat memiliki gedung yang layak. Karena saat ini konstruksi gereja terdiri dari lantai tanah,atap dari daun rumbia. Kiranya Tuhan menyertai dan terus berkarya dalam pelayanan ini", ujarnya.



Acara ini dihadiri Kepala Desa Somi Botogo'o, Ketua Perwil GBI Kab.Nias (Pdt.Fat.Hura) dan gereja-gereja sekitarnya. Daerah ini perlu mendapatkan perhatian dari Pemerintah, sementara itu lokasi menuju gereja melewati lumpur yang dialasi dengan selembar papan dan belum ada listrik. Perjalanan menuju lokasi gereja dari Kecamatan ditempuh 45 menit jika naik roda dua dan ditambah  jalan kaki sejauh 3 km. [BPD GBI Nias/Editor : Prambudi].