Berita Bethel
Penulis: Pram (25/07/2015)

BPD NTT : Peletakan Batu Pertama GBI Oemofa


Puji Tuhan, ladang Tuhan terus berkembang di wilayah NTT. Merespon kondisi ini, GBI Oemofa, Kabupaten Kupang hadir disini. Ibadah peresmian pendirian jemaat dan peletakan batu pertama dilakukan Ketua BPD GBI NTT dengan disaksikan Gembala, jemaat, pengerja dan segenap undangan. (Keterangan Foto : Kiri-Atas dan Kanan).



Lokasi gereja ditempuh dari kota Kupang sekitar 85 km dengan kondisi jalan yang berlubang. Namun, hal ini tidak menyurutkan semangat jemaat, para pelayan Tuhan di sana untuk terus semangat melayani Tuhan. Gembala setempat yaitu Pdt. Defretes.



Rapat Kerja dan pertemuan fellowship Gembala GBI dan pejabat GBI Sektor Kupang, Timor Tengah-Kabupaten Kupang, NTT diadakan di GBI Getsemani Oesao (Gembala Pdt. Andriani Djo Pengah, SPd dan Ketua Sektor setempat) pada hari Kamis (23/7).



Kegiatan penting ini dihadiri para pejabat BPD GBI NTT yaitu Ketua, Pdt. Kirenius Bole Wajedeo, Wakil Bendahara BPD (Pdt. Lemuel Lewanme, SIP). Selain itu, hadir Ketua dan Sekretaris Perwil GBI Kabupaten Kupang (Pdt. Bernat Tameno, SH dan Pdt. Thomas Basuki, SPd, S.Mis), sebagai pemimpin acara. Pdt. Petrus Taneo selaku Ketua Perwil Kota Kupang juga hadir. Acara berjalan dengan baik, komunikatif dan kekeluargaan (Keterangan Foto : Kiri-Bawah).