Berita Bethel
Penulis: Pram (13/08/2015)

BPD Sulawesi Barat : SMD Sukses


Mamasa. Perhelatan Tahunan Majelis Daerah Propinsi Sulbar Tahun 2015, Sidang Majelis Daerah yang diselenggarakan untuk pertama kalinya oleh Pengurus BPD GBI Sulbar di Mamasa dibawah kepemimpinan Pdt. Soleman Pangngi,STh dinilai berlangsung Sukses. Sidang MD yang berlangsung dari tanggal 28-30 Agustus 2015 itu turut dihadiri pengurus Pusat ( BPH GBI ) Pdt. dr.Josfat Mesach,M.Th dan Pdt. Heru Cahyono,M.Th.



Hadir pula apada acara pembukaan acara Sidang Majelis Daerah GBI Prov.Sulbar tersebut, Asisten III Lingkup Pemkab.Mamasa Marthen Deppa,S.Sos dan Pembimas Kristen Kantor Kementrian Agama Kab.Mamasa Yonatan,S.Pak.



Pada sambutannya,Asistien III Pemkab Mamasa arthen Deppa,S.Sos mengemukakan pentingnya menyambut baik diadakannya MD Pertama GBI di Mamasa dan berharap Sidang Majelis Daerah dapat membawa dampak positif untuk pengembangan Iman Kristen di Mamasa pada khusunya dan Sulbar pada umumnya.



Semntara Pembimas Kristen Kantor Kementrian Agama Ri Kabupaten Mamasa, Yonatan S.Pd mengingatkan pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan dikalangan umat Kristen yang ada di Mamasa. Sejumlah denominasi Gereja yang ada di Mamasa diharapkan bersatu untuk membangun Iman secara bersama untuk kepentingan kesejahteraan umat Kristen di Mamasa.



Sehubungan dengan hal tersebut, Ketua BPD GBI Sulbar Pdt. Soleman Pangngi,S.Th mengemukakan bahwa Sidang majelis Daerah GBI Prov. Sulbar terselenggara atas dukungan seluruh warga GBI di Prov. Sulbar,terbukti dapat dihadri oleh 80% pejabat dan Gembala GBI yang ada di Propinsi Sulbar.(Yusak-BPD GBI Sulawesi Barat)