Berita Bethel
Penulis: Pram (27/10/2015)

BPD Nias : Pelayanan Biro PI BPH


Oleh karena anugerah-Nya, akhirnya team Biro PI BPH GBI Jakarta mendarat di Kepulauan Nias (Minggu 25/10).Walaupun sudah sempat bermalam di Kualanamu, Medan karena pesawat tidak bisa lanjut ke Nias. Penyebabnya sama (kabut asap tebal).



Team menempuh perjalanan via darat menuju Sibolga selama 8. Selanjutnya naik kapal selama satu malam hingga tiba di Nias. Kunjungan team ini pernah dijadwalkan tanggal 19-23 September 2015, namun batal. Penyebabnya sama yaitu kabut asap.



Kehadiran team ini berjumlah enam orang dan dipimpin Ketua Biro Pdt.Pondang Hasibuan. Sampai di pelabuhan Gunungsitoli, team di bagi untuk pergi ke dalam tiga wilayah. Wilayah Nias Selatan (Pdt.Pdt. Yeremia dan Pdt. Y. Zebua) dan Wilayah Utara (Pdt. Ali Abad dan Pdt.Sudirman).



Sementara itu, Wilayah Nias dan Gunungsitoli (Pdt. Pondang dan Pdt.Rinso). Kegiatan-kegiatan team terdiri dari KKR di beberapa gereja dan seminar. Peserta seminar adalah seluruh staf BPD GBI Nias, wilayah-wilayah dan seluruh pejabat GBI Kota Gunungsitoli. Sesuai jadwal, team akan kembali ke Jakarta (Rabu, 28/10). Hingga berita ini diturunkan, kegiatan-kegiatan masih berlangsung. [Fatty Zendrato - BPD GBI Nias].