Berita Bethel
Penulis: Pram (28/11/2015)

BPD NTT : Tugas Pelayanan adalah Perjuangan


Bertempat di Kantor BPD NTT diadakan Rapat Lengkap BPD NTT untuk membahas keputusan sidang MPL, sidang MD dan sebagainya (Jumat, 27/11). Rapat Lengkap ini dilakukan dengan semangat era baru menuju GBI mantap.



Acara dilanjutkan dengan ibadah pelantikan Staf BPD yang menggantikan staf yang tidak bisa meneruskan tugas karena kondisi kesehatan yang terganggu. Acara juga disertai dengan Perjamuan Kudus.



Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt.Yakob Ninggeding,S.Th.,MA anggota MPL NTT dari Keluaran 17:8-16 yang terdiri dari tiga hal penting yaitu: 1. Tugas pelayanan adalah perjuangan. Perjuangan kita bukan melawan darah dan daging tetapi melawan roh-roh jahat. Perjuangan rohani harus dihadapi secara rohani sesuai dengan pimpinan Roh Kudus dan Firman Allah.



2. Dalam perjuangan iman harus kita jalankan dengan kerja sama yang baik. 3.Hanya Tuhan saja yang perkasa yang bisa memberikan kepada kita kemenangan. Jadi, kita harus andalkan Tuhan dalam segala perkara.



Setelah ibadah dilanjutkan dengan makan siang bersama dalam kasih dan keakraban. Segala pujian bagi Tuhan Yesus Kristus. [BPD GBI NTT].