Berita Bethel
Penulis: Pram (04/12/2015)

BPD Papua Brt II : Peresmian GBI Dock 4-Wasior


Bupati Teluk Wondana - Wasior DR. Albert Hatorey, MM hadir di GBI DOCK 4 Wasior - Papua (Kamis, 3/12) untuk meresmikan dan melakukan serah terima bangunan gedung gereja. Acara penting ini sekalgus diisi dengan penandatangan prasasti dan penguntingan pita.



Sekaligus, ia menyerahkan satu unit sepeda motor untuk Gembala Sidang Pdt. Lukas Mujiono S.Th. Hadir pada acara ini Pdt. Untung Naftali, MTh (Sekretaris II BPH GBI ) guna mewakili Ketua Umum BPH GBI. Selain itu, tampak hadir Ketua BPD GBIU Papua Barat 2 (Pdt. Hebeneser S), dan gembala pembina GBI Dock 4 Manokwari, Pdt Pither Torohan MTh.



Selanjutnya, doa pentahbisan BGI Dock 4 yang memiliki luas 400 m2 dan kapasitas 300 jemaat dilakukan Sekretaris II BPH GBI, Ketua BPD GBI Papua Barat 2 dan Pendeta Pembina GBI Dock 4 Manokwari.



Usai itu, Bupati menyerahkan gereja ke BPH GBI dengan ditandai penyerahan kunci kepada Pdt. Untung. Ia membuka pintu utama gereja sebagai tanda penggunaan gereja untuk beribadah secara resmi.



Pdt. Untung selain mewakili BPH GBI di Wasior, ia melayani perayaan Natal 2015 masing-masing di GBI Penuai Wasior (2/12) dan GBI Dock 4 pada hari Jumat, 4 Desember 2015.



Keterangan Foto : Kiri Atas (Prasasti yang ditanda-tangani Bupati Teluk Wondana - Wasior DR. Albert Hatorey,  MM dan Ketum BPH GBI). Foto Kanan Atas (Pdt. Untung menerima kunci gereja dari Bupati). Foto Kiri Bawah (Pujian dan Doa Pentahbisan Gereja). Foto Kanan Bawah (Tampak Depan GBI GBI DOCK 4 Wasio).