Berita Bethel
Penulis: Pram (05/02/2015)

Jiwa Baru Bagi Yesus (BPLN GBI Australia)


Mendarat dengan lancar di Sydney (Sabtu, 31/01) usai mengikuti Rakernas di Cisarua, Puncak, Pdt. Isaac Santosa (Ketua BPLN Australia) langsung menuju ke Wattamolla Lagoon (50 km dari Sydney) untuk membaptis jiwa-jiwa baru. Salah satu ada seorang mahasiswa yang berasal dari China daratan (main land) yakni Ji (nama belakang), Brendon Torrisi, Gabriel Budiman, Noah Chun, Nathan Liauw, Theodore Liauw.

Setelah itu, muncul peristiwa yang membuat seluruh jemaat surprise yaitu ketika acara Baptisan selesai, tiba-tiba ada 2 pemuda orang Australia yaitu Robert and Scott menghampiri Pdt. Isaac untuk minta dibaptis.

Mereka baru saja keluar dari Panti Rehab karena terlibat pelanggaran hukum (sewaktu disana mereka mendengan Injil, tapi mengeraskan hati untuk tidak percaya).Tapi sewaktu mereka melihat acara Baptisan yang tiba-tiba terdengar suara yang mendorong mereka untuk memulai hidup baru didalam Kristus Yesus. Sehingga, mereka menghampiri Pdt. Isaac untuk dibaptis. Pdt. Isaac menceritakan kepada mereka bahwa Kristus Yesus adalah Anak Allah yang dikirim ke dunia untuk menyelamatkan manusia yang berdosa dan mendorong mereka untuk hidup yang baru, akhirnya ia membaptiskan mereka berdua.