Berita Bethel
Penulis: Pram (08/01/2016)

BPD NTT Terima Satu Unit Mobil


Guna menunjang operasional dan pelayanan di wilayah NTT, atas anugerah-Nya, BPD GBI NTT menerima satu unit Dhaihatsu Grand Max (Foto Kiri Atas) dari GBI VIFA (Victorius Family Ministry)/GBI REM Jakarta pimpinan Pdt. DR. Abraham Conrad Supit (Kamis, 7/1/2015).



Hadir pada acara ini yakni Ketua BPD GBI NTT (Pdt. Kirenius Bole) dan turut mendampingi Pdt. Naftali Untung, MTh (Sekretaris II BPH GBI, Foto Kiri Bawah)). Pdt. Kirenius menerima mobil dari Pdt. Conrad Supit secara simbolis berupa sebuah kunci kontak besar (Foto Kanan), selanjutnya secara fisik mobil tersebut akan diambil di kota Kupang, NTT dalam waktu dekat.



Pdt. Kirenius menghaturkan terima-kasih atas bantuan ini, seraya menambahkan akan mengundang Pdt. Conrad untuk bisa melayani di wilayah NTT. Mersponi undangan ini, Pdt. Conrad akan mengutus sebuah team untuk pelayanan ke NTT. Ketua BPD GBI NTT menambahkan Pdt. Conrad dan jemaat memiliki hati misi, walau belum pernah ke NTT.



Bantuan pihak GBI VIFA/GBI REM dalam bentuk uang tunai kepada pelayanan internal juga diserah-terimakan dan diterima perwakilan masing-masing salah satunya Pasca Sarjana STT REM dan lain-lain. Pihak eksternal yang menerima bantuan antara lain Domba Kecil, Persekutuan Doa Tuna Netra, kaki palsu dan tangan palsu.



Sebelumnya, Pdt. Conrad Supit dalam kotbahnya mengatakan memasuki tahun 2016, gereja bervisi tentang penjangkauan jiwa-jiwa baru di Tahun 2016. Ia mendorong agar jemaat dan pengerja membuat daftar (target) tertentu dan menggumulkannya dalam doa, sebelum sangkakala terakhir dibunyikan (malaikat Tuhan).



"Kalau kita (jemaat) bisa melewati tantangan dan masalah selama tahun 2015, sebab semua kejadian ada di dalam kontrol tangan Tuhan, sebab Ia berjanji akan menyertai kita sampai ke akhir zaman," ujarnya.



Beberapa nats ia kutip dari Filipi 4:13, I Korintus 10:13, I Korintus 3:9, I Korintus 15:10, Roma 11:36, Yeremia 17:7, Yeremia 17:8, I Korintus 1:27; I Korintus 6 : 20, KIS 16:31, Galatia 5:23.