Berita Bethel
Penulis: Pram (23/01/2016)

BPD NTT : Natal STAK dan Rakerwil


Kegiatan-kegiatan BPD GBI NTT : Tanggal 14 Januari 2016 Natal bersama keluarga besar Sekolah Tinggi Alkitab Kristen (STAK) Tunas Mandiri Kupang. Ketua Yayasan STAK adalah Pdt.Simon O. Liem,SH.,S.Th. Rektor STAK adalah Pdt.Marsel Rame Wahi,S.Pd.,M.Mis.



Khotbah disampaikan oleh Ketua BPD NTT dan sambutan disampaikan oleh pejabat Kanwil Kementerian Agama RI Provinsi Nusa Tenggara Timur. Nampak Ketua BPD NTT dan pejabat Kanwil bersama Ketua Yayasan, Rektor dan para dosen STAK.



Tanggal 15 Januari 2016 memimpin Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) GBI Kabupaten Timor Tengah Selatan bertempat di GBI Mawar Saron Soe yang digembalakan oleh Pdt.Jakobis Syar Dethan,S.Th.



Dalam Rakerwil ini, selain membahas hal-hal yang berhubungan dengan organisasi, ada beberapa 3 materi yang disampaikan oleh pemateri dari BPD NTT, antara lain: Pdm.Daniel Victorson Gie,M.Th., Ketua Bidang Teologia BPD NTT tentang Kasih Karunia Yang Alkitabiah.



Pdt.Izhak Eduard Rihi, ST., Ketua Bidang Keuangan dan Ekonomi BPD NTT tentang program pendirian BPR Bethel Indonesia dan Koperasi.Ketua BPD NTT yang mensosialisasikan tema tahunan BPD NTT sebagai "Tahun Transformasi Menuju Penuaian Jiwa-Jiwa Bagi Kerajaan Allah".



Selesai Rakerwil, sore harinya langsung mengikuti Natal bersama di tempat yang sama. Khotbah disampaikan oleh Ketua BPD NTT dan sambutan disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama RI Kabupaten Timor Tengah Selatan.



Ibadah Natal tersebut dimeriahkan oleh paduan suara Siswa Sekolah Teologia Praktika Bethel (STPB) Soe yang berpakaian putih hitam. Direktur STPB Soe adalah Pdt.Jacob Ninggeding,S.Th.,MA. [BPD GBI NTT].