Berita Bethel
Penulis: Pram (25/01/2016)
New Jersey Kebanjiran, Pantai Timur AS Diselimuti Salju


Jalan-jalan diselimuti salju, termasuk landasan pacu bandara di kota-kota Pantai Timur (East Coast), Amerika-Serikat (Senen, 25/1), seperti dikutip dari  situs berita  www.cnn.com.



Meskipun salju telah berhenti turun, bukan berarti bisnis berjalan dengan normal. Badai salju setidaknya menewaskan 15 orang, pembatalan ribuan penerbangan dan perjalanan darat.



Walikota Baltimore, Stephanie Rawlings-Blake mengatakan kotanya memiliki pengalaman memasuki masa bersalju yang bersejarah. Dirinya meminta agar warga kota bersabar, sementara itu timbunan salju sedang disingkirkan.



Di negara bagian New Jersey, beberapa warga mengatakan banjir yang melanda wilayahnya kini lebih buruk jika dibandingkan badai super kuat Sandy.



Seorang pemilik restoran, Keith Lauderman di kota Cape May, New Jersey mengatakan banyak air dan semua orang terkena imbasnya. Ini buruk.



Sementara itu, Jason Pellegrini seorang warga lain menuruturkan air banjir mendatangi rumahknya di Sea Isle City, New Jersey juga. Air mengalir ke lokasi yang lebih rendah dan bergerak dengan cepat.



Layanan KA cepat di Washington dan Baltimore ditunda pada akhir pekan dan beberapa layanan Amtrak (KA Cepat) ke dan dari Pantai Timur dibatalkan. [Sumber : www.cnn.com].