Berita Bethel
Penulis: Pram (12/02/2016)

BPD NTT : Natal dan Penyerahan SK


Dalam Ibadah Minggu, tanggal 24 Januari 2016, Ketua BPD NTT menyerahkan SK Peresmian Pendirian GBI Sikumana Sejahtera Kota Kupang dan SK Penetapan Gembala Jemaat atas nama Pdt.Marthen Albinus Tiran,S.PAK (Foto Kiri Atas).



Tanggal 5 Februari 2016, Ketua BPD NTT memimpin Ibadah Natal sekalian menyerahkan SK Peresmian Pendirian GBI Filadelfia Airnona Kota Kupang dan SK Penetapan Gembala Jemaat atas nama Pdt.Evy Novatsiana Ballbesy Uly Djami,A.Md (Foto Kanan Atas).



Doa dipimpin oleh Pdt.Eddy Saragih,SE.,MA. Wakil Ketua Pembinaan Keluarga dan Sambutan disampaikan oleh Pdt.Petrus Taneo,Dip.Th Ketua Perwil GBI Kota Kupang.



Rakerwil GBI Kabupaten Kupang bertempat di GBI Getsemani Oesao Kabupaten Kupang dilaksanakan pada tanggal 08 Februari 2016 yang dihadiri sekitar 150 lebih pejabat GBI (Foto Kiri Bawah).



Tarian dalam acara pembukaan Rakerwil yang dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kupang (Foto Kanan Bawah). Nampak Ketua Panitia Rakerwil Ibu Pdt.Adriani Pingah,S.Pd. Beliau adalah Ketua Sektor GBI Kupang Timur juga Gembala Jemaat setempat.



Materi yang diperoleh saat Rakernas II langsung diseminarkan : Bapa Sepanjang Kehidupan (Pdt Eddy Saragih), Pemimpin Yang Relevan dan Pemimpin Yang Membapai (Pdt.dr.Frans Homalessy,MA).



Sosialisasi Pendirian BPR Bethel NTT (Pdt.Izhak Eduard Rihi,ST), Tahun Penuaian dan sosialisasi hasil Rakernas II (Ketua BPD GBI NTT). Terdapat target penanaman gereja baru untuk wilayah Kabupaten Kupang dalam jumlah tertentu.[BPD GBI NTT].