Berita Bethel
Penulis: Pram (12/02/2016)

BPD Papua Brt I : Ciri Hamba Tuhan yang Peka


Atas anugerah-Nya, Pos PI Basilea diresmikan menjadi jemaat lokal GBI (Kamis, 11/2). Ibadah dilayani BPD setempat dan Ketua BPD menyampaikan Firman Tuhan dari nats Yakobus 1 : 19- 27.



Beliau mengambil tema "Hamba Tuhan yang Peka" yaitu bercirikan : 1. Tahu membedakan mana suara Tuhan dan dunia. 2. Mampu mengendalikan keadaan. 3. Tegas dalam bersikap. 4 Kebenaran adalah dasar sebuah kebijakan.



Usai ibadah dilanjutkan pembacaan SK Jemaat dan SK Gembala yang dipimpin oleh Sekretaris BPD GBI Papua Barat I (Pdt Nico Gimon, MTh), dan langsung didoakan oleh ketua BPD Pdt. DR. Isaac Dimalouw, MA.



Acara selanjutnya ialah sambutan Ketua BPD dan ucapan terima kasih dari Gembala Sidang (Pdm Verly Ompi) didampingi wakil (Pdm Miranda Nussy, STh).



Acara tersebut berjalan dengan lancar, akrab dan meriah karena dihadiri oleh hamba-hamba Tuhan diantaranya Wakil Ketua BPD GBI (Pdt Yafet Tampani), Ketua Perwil GBI Kota Sorong (Pdt M. Balubun, MTh), Pdt Tommy Manaroinsong dan lain-lain.



Di penghujung acara, para hamba Tuhan dan undangan menikmati jamuan makan malam bersama dengan menu utama Papeda. [Pdt Nico Gimon, MTh-BPD GBI Papua].