Berita Bethel
Penulis: Pram (16/02/2016)

TFT Visionary Parenting


Graha Bethel-Jakarta. Departemen Wanita Bethel Indonesia (WBI) BPH GBI bersama dengan Pokja Keluarga yang diketuai oleh Pdt. Dr. dr. Dwidjo Saputro, SpKJ mengadakan Training for trainer (TFT) Visionary Parenting.



Para peserta TFT ini terdiri dari para Pengurus Pusat WBI dan DPA GBI. Tampak hadir juga Ketua bidang Wilayah, Pdt. Dr. Melianus Kakiay dan juga Pdt. Naftali Untung, M.Th yang juga menjabat sebagai Sekretaris II BPH GBI.



Tujuan dari TFT ini adalah untuk memperlengkapi para Pengurus Pusat WBI maupun DPA dalam pembinaan keluarga warga Gereja Bethel Indonesia. Selanjutnya para pengurus pusat WBI dan DPA akan membawa api vision parenting ini ke Badan Pekerja Daerah (BPD-BPD) sampai dengan Gereja Lokal.



TFT Visionary Parenting (ViP) ini dibagi lima sesi, yang terdiri dari Visi Allah Bagi Keluarga, Rumah Tangga Yang Aman, Misi seorang Bapa, Cinta Seorang Ibu dan sesi kelima adalah Visi 1000 Generasi. Setiap sesi ini disampaikan oleh Pdt. Dr. dr. Dwidjo Saputro, SpKJ. [Raymond Nelson – Biro Media BPH GBI].