Berita Bethel
Penulis: Pram (10/02/2015)

Tagana RBV Salurkan Roti Bagi Korban Banjir


Tagana RBV BPD DKI membuka Posko Peduli Banjir di wilayah Jakarta-Utara (Muara Baru), Jakarta-Selatan (Sekretariat Perwil) membuka Posko di Pancoran Buntu II, depan SPBU lama (arah ke Kalibata), Jakarta-Timur (Sekretariat Perwil), Jakarta-Pusat (Sekretariat Perwil), Sementara itu pangkalan utama yaitu Kantor Pusdalops Tagana RBV yang terletak di Puri Kembangan, Jakarta-Barat. Hal itu disampaikan Pdt. Wayship (foto) kepada Redaksi ketika dihubungi via telepon (Selasa, 10/2). Pagi ini (Rabu, 11/2) Tagana RBV mendirikan Posko Banjir di Rumah Susun Cengkareng, sesuai dengan info dari Oentoro Hartanto via BBM.



Tagana RBV akan mendistribusikan sekitar 1.000 bungkus roti ke posko-posko yang memerlukan.Tahap awal, ia akan menuju ke Kapuk Raya, Cengkareng, Jakarta-Barat dan Jakarta-Utara guna mendistribusikan roti. "Kami saat ini membutuhkan selimut, indomie, air mineral. Kalau obat-obatan perlu, tapi pasca banjir saja," ujarnya ketika ditanya Redaksi apa saja kebutuhan mendesak saat ini bagi korban banjir.



Donnie W, selaku Koordinator Tagana RBV ketika dihubungi Redaksi via telepon menambahkan bahwa pihaknya besok (Rabu, 11/2) akan mendistribusikan roti (bungkus kedap udara) sejumlah 1.500 bungkus kepada posko-posko diatas. Ia mengharapkan jejaring dengan sesama GBI lebih dipererat, ditingkatkan lagi sehingga saat ada bencana bisa langsung berkoordinasi dan terjun ke lokasi secara cepat. Info lebih lanjut, silahkan hubungi : Pdt. Wayship (08129377473). Selamat Bertugas !.



Foto : Penyerahan bantuan roti di Kapuk Raya, Cengkareng