Berita Bethel
Penulis: Pram (11/03/2016)

BPD Tapanuli : Rakerda II Sibolga dan Tap-Teng


Oleh anugera-Nya, BPD GBI Tapanuli melaksanakan Rakerda II di di wilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah (8-9/3). Rakerda ini bersamaan dengan Rakerda Korda WBI Tapanuli dan Rakerda Korda DPA Tapanuli.



Pembukaan dilaksanakan secara terpisah masing-masing Rakerda II BPD Tapanuli GBI dibuka oleh Ketua BPD Tapanuli GBI. Sementara itu, Rakerda Korda DPA Tapanuli dibuka Pdt. Marical Manalu, S.PAK di GBI Sibuluan Tapanuli Tengah.



Selanjutnya, di tempat yang berbeda dilaksanakan pembukaan Rakerda Korda WBI Tapanuli oleh Wakil Ketua III BPD Tapanuli (GBI Pdt Gideon Gamar, S.Th) di PIA Hotel,  Pandan Tapanuli Tengah.



Adapun tema utama Rakerda II ini adalah "Tahun Penuaian" dan sub tema "Pembaharuan Penuai" (Yohanes 4:35).



Tujuan pelaksanaan Rakerda II yaitu pemantapan komitmen untuk mencapai visi GBI Tapanuli, gereja yang sehat, kuat dan berdampak. Rakerda II BPD Tapanuli dihadiri staf lengkap BPD, Ketua-Ketua Perwil, Sekretaris dan Bendahara dari 6 Perwil di wilayah pelayanan BPD GBI Tapanuli.



Selain itu, ditambah peserta Rakerda dari DPA dan WBI. Seluruh kegiatan berlangsung dengan lancar, sukses dan penuh keakraban. [Sumitro Yusuf-BPD GBI Tapanuli].