Berita Bethel
Penulis: Pdp. Olivia Leunupun, S.Th (08/04/2016)

BPD Prop.Papua : Rakerwil Papua Selatan


Jayapura-Karena Anugerah Tuhan, Rakerwil GBI wilayah Papua Selatan dengan tema "Tahun Penuaian" berlangsung dengan lancar di GBI ROCK Merauke (5-6/4).



Para peserta berjumlah 64 orang terdiri dari pejabat dan pengerja masing-masing berasal dari Kab. Merauke, Kab. Boven Digoel, Kab. Asmat, Kab. Mappi.Wilayah Papua Selatan ini dibawah pembinaan BPD GBI Propinsi Papua.



Para peserta menaikkan pujian "Brikanku hati seperti hati-MU, yang penuh dengan belas kasihan. Brikanku mata seperti mata-MU memandang tuaian di sekelilingku. Brikanku..brikanku...". Pujian ini menjadi doa dan komitmen mereka.



Acara dibuka secara resmi oleh Bupati Merauke, Frederikus Gebze, SE,MSi. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa hendaklah hamba-hamba Tuhan bersukacita dalam melayani karena merekalah yang dipilih untuk menuai tuaian-tuaian yang ada (Foto Kiri Atas).



Sementara itu, Ketua BPW Kabupaten Merauke, Pdt. Stien Yumame, mengingatkan para pejabat GBI yang melayani di bumi Animha,untuk bergandengan tangan guna menuai tuaian yang ada. 
Rakerwil dilanjutkan dengan sosialisasi Visi, Misi dan Sosialisasi Program BPH GBI, Sosialisasi hasil-hasil MPL, Rakernas, dan Rakerda.



Sosialisasi juga mencakup Virtual Account dan Rakerwil WBI se-Papua Selatan.Sekaligus BPD GBI Prop. Papua melakukan pelantikan pengurus BPW/PERWIL Kabupaten Mappi. Pdt Drs. Sumiran,MA (Ketua BPD GBI Papua) dalam sambutan singkatnya mengatakan Rakerwil ini bukan acara obrolan biasa tetapi berbicara tentang kehendak Tuhan. 




Acara ditutup dengan ibadah perjamuan kudus oleh Ketua BPD GBI Prop. Papua. Selamat melayani dan menuai jiwa-jiwa menuju ke GBI MANTAP. [Pdp. Olivia Leunupun, S.Th - Staf BPD GBI Prop. Papua/Editor : Prambudi)