Berita Bethel
R.A.B Okt dan Nop 2017

Shalom, salam sejahtera untuk para sahabat Renungan Harian Bermutu Anggur Baru. Di bulan Oktober 2017 ini kita memperingati bulan Misi dan renungan harian edisi ini dengan tema “Misi yang Terutama”. Tuhan Yesus datang ke dunia ini tidak hanya sekedar memulihkan manusia dari dosa, tetapi dia juga memberikan misinya agar kabar baik diberitakan dan keselamatan diterima semua orang,

(Mat. 28:19-20).Medtronic adalah salah satu perusahaan teknologi obat-obatan yang berkembang dengan pesat di Amerika Serikat sepanjang tahun 1990-an. Dilihat dari segala ukuran kesuksesan: harga saham, penghasilan yang meningkat, dan pendapatan per saham, perusahan tersebut memang berkembang pesat. Dalam sebuah artikel majalah World Traveler (penjelajah dunia), pemimpin perusahaan,

Art Collins mengatakan, “dengan sebuah kalimat misi yang berbunyi: perusahaan berusaha untuk ‘mengurangi rasa sakit, memulihkan kesehatan, dan memperpanjang hidup’, Medtronic lebih dari

sekedar bertujuan mencari uang.... Saat kita meneliti kembali sejumlah kriteria kesuksesan, satu-satunya kesuksesan paling penting bagi kami adalah bahwa setiap 12 detik, hidup seseorang menjadi lebih baik karena memakai salah satu produk atau terapi kami.”

Topik-topik pada edisi ini, ditulis oleh beberapa hamba Tuhan yang telah dipakai Tuhan untuk memberkati banyak orang di Indonesia, bahkan di luar negeri dan beberapa hamba Tuhan yang menggembalakan jemaat dan memiliki talenta menulis.

Doa kami kiranya para pembaca diberkati melalui bacaan setiap hari dan menjadi Bait Allah yang hidup dan memancarkan kemuliaan Kristus di setiap aspek kehidupan ini.

Selanjutnya, pada bulan November 2017 ini,  kita akan banyak merenungkan mengenai iman, temanya “Tambahkan Iman Kami”. Apa itu iman ?.  Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat (Ibrani 11:1). Iman adalah respon kita terhadap panggilan dan anugerah Tuhan. Iman juga yang mendasari kita hidup berdasarkan kebenaran Firman Tuhan tidak hanya hidup berdasarkan kenyataan. Iman timbul dari pendengaran oleh Firman Kristus (Roma 10:17).

Topik-topik pada edisi ini, ditulis oleh beberapa hamba Tuhan yang telah dipakai Tuhan untuk memberkati banyak orang di Indonesia, bahkan di luar negeri dan beberapa hamba Tuhan yang menggembalakan jemaat dan memiliki talenta menulis.

Doa kami kiranya para pembaca diberkati melalui bacaan setiap hari dan menjadi Bait Allah yang hidup dan memancarkan kemuliaan Kristus di setiap aspek kehidupan ini.Selamat membaca, Tuhan Yesus memberkati!

Diterbitkan Oleh: BPH GBI, Jl. A. Yani Kav. 65, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat.Telp: [021] 42803664 l Fax: [021] 42803786. Rekening: BCA K.S. Tubun,No. ac. 526.0322577, a.n. MAKARONI GBI. Penasehat: Pdt. Dr. Japarlin Marbun,  Pdt. Dr. dr. Dwidjo Saputro, SpKJ, Pdt. Melianus Kakiay, M.Th, Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham, Pdt. Josia Abdisaputro, M.Th Pdt. dr. Josafat Mesach, M.Th, Pdt. Paulus Rudyanto Widjaja. Pengarah: Pdt. Hengky So, S.Th. Pemimpin Redaksi: Pdt. Joel J. Manalu, M.Th. Editor: Pdm. Hiruniko Siregar, M.Th. Administrasi: Endang Wartiningsih.  Keuangan: Vivi Octavia. Desain & Layout: Cynthia Tomasoa.

Info lebih lanjut, silahkan kontak : Endang Wartiningsih [E-mail : ndanggie@gmail.com].